18 Maret 2017 | impian

Banyak impian dalam hidup saya, sering saya tuliskan di ig. Misalnya seperti keinginan saya bisa berziarah ke makam Syaikh Imam Hasan Al Banna di Mesir, dll. Impian biasanya dimulai dari mimpi. Entah itu mimpi dalam keadaan tidur ataupun kita mengistilahkannya sebagai ngimpi. Salah satu impian saya adalah seperti ini

Beliau adalah seorang alawiyyin yang saat ini sedang diberi amanah menjadi ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera. Beberapa bulan silam beliau duduk bersama Al ‘Allamah Al Habib Umar bin Hafizh hafizhahullah dalam satu majelis yang di live streamingkan di fb Majelis Rasulullah. Saya pun sempat bermimpi melihat Habib Umar bin Hafizh, dimana setelahnya saya tidak sengaja bertemu langsung dengan Al Habib Rizieq Syihab di bandara Husein Bandung ketika menjemput si bungsu balik dari palembang

Kenapa ini salah satu impian saya? Karena ketika saya memandang langsung Habib Rizieq tiba tiba entah kenapa semua masalah saya terasa hilang, seketika. Ketika lepas pandangan saya, inget lagi sama semua masalah.haha. Bahkan ketika saya menuliskan nama beliau untuk bercerita seperti ini saja sudah bisa senang rasanya, bahkan bisa hilang rasa lapar saya (ceritanya kemaren saya ga makan seharian karena maless bukan karena puasa, pagi ini efeknya saya jadi lemes banget.eh setelah nulis ini hilang lagi lapernya, haha semoga saya ga kualat karena justru menasehati orang untuk jangan males makan walopun hanya 3 suapan). Aneh

Jadi alangkah betuntungnya saya jika impian diatas terkabul tahun ini. Saya memang tidak tahu siapa yang lebih dulu menjemput saya, sidia atau malaikat Izrail. Karena pada dasarnya saya tidak suka mendamba sesuatu yang terlalu tinggi, justru pinginnya gimana caranya jadi dambaan.haha belaguk lu nid, tapi ya seenggaknya impian ini boleh lah disebut dambaan dan tolong di like, share, dan katakan aamiin.hehe tetep weh alay nid ujungnya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s