17 Maret 2017 | Kecap Kentjana Kebumen

Udah lama ga alay mosting ss beginian.hehe

Jadi ceritanya ada yang mamerin kecap kentjana di fb. Jadi saya tanya ke grup kalo di bandung belinya dimana. Saya itu dari kecil makan nasi pake kecap trus telor nya di dadar atau di ceplok udah surga dunia banget. Tapi saya gabisa makan kecap kalo ga pake nasi, harus ada nasi. Kalo susu kental manis saya masih bisa nyemilinnya ga pake air, parah lah padahal terakhir aku cek lab di Laboratorium Pramita udah diingetin sama dokter labnya waktu konsul. Hasil lab nya aku harus ngurangin makan manis manis karena gula darahnya udah agak tinggi. Emang masih jauh sih dari diabet, tapi udah kena warning.huhu. Nah masalahnyaaaa aku denger kabar terbaru nih *apaan sik* 

Iya itu, masak kecap kentjana ini enak banget. Segala kecap lewat. Udah kayak apa aja kecap punten numpang lewat. Kan aku penasaraaan.hik. Temen2 di pasca emang kebanyakan orang jateng dan jatim, yang ternyata kebumen itu di jateng ya? Jadi kecap ini ga di produksi di bandung katanya. Gimana cara belinya ya?

Tentang rasa, saya sendiri ga tau kenapa yang seharusnya orang sumatera itu kebanyakan kuat makan pedes. Saya ga terlalu kuat lidahnya. Suka sih makan pedes, tapi ga kuat. Gimana ya jelasinnya, paham kan maksud aku?wkwk ya pokoknya gitu lah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s