26 juni 2016 | shopping

21 Ramadhan 1437 H

Hehe ramadhan kok shopping nid?????
Iya nih si bungsu harus beli perlengkapan sekolah. Tas sepatu dll biar ke Asy Syifa juli nanti tinggal cus

image

image

Ngeksis deeh

Nih gue kasi saran ke elu2 pada, kaga usah ke mall di 10 akhir ramadhan.hik padeeeet. Tapi seenggaknya cukup imbanglah kalo aku liat. Kalo di mall banyak yang shopping ternyata di DT banyak juga yang shopping berburu jamuan Allah 😀 alhamdulillah

Trus Abi nanya deh

image

Masih jaman ya nge SS wa ke sosmed, alay

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s