28 maret 2016 | pakuan

image

silaturahim hari ini bareng Kang Aher 🙂
pulangnya saya ketemu akhwat yang dulunya ngaku pernah ketemu saya di bogor waktu ada agenda sarnas fsldk di ipb november 2013, bahkan sempat kenalan. dia masih inget sama aku sedangkan akunya engga 😦 sampe masih nyimpen nomer hape aku *kok ada ya yang bisa nyimpen nomer hape aku hampir 3 tahunan bertahan di hp. akhirnya setelah dia cerita panjang lebar, wajar aja aku ga kenal karena beliau peserta dari kampus unwir indramayu, dan menyimpan nomer hapeku karena jarkoman dari baraya ada cp saya yang memang sengaja dicantumkan. hehe ada rasa lega juga karena dia memaklumi kalo aku ga mungkin inget lagi. tapi ada rasa bingung juga kenapa cp aku bisa nyampe ke ldk di unwir sana.haha. waktu itu saya masih di puskomda baraya jadi memang ga terlalu hapal sampai ke bagian priangan timur dan priangan barat. jangankan ke pribar pritim, seluruh ldk di baraya aja saya pun ga hafal semua. akhirnya dia menceritakan kembali awal mula kami berdua pernah kenalan. kami kenalan di kantin alhurriyah ipb, saya bersama dua akhwat yang lain tapi yang masih di inget hanya nama saya *terharu mamen.haha. gue coba respon positif sambil senyum angguk-angguk berusaha mengingat. sayangnya aku ga inget-inget :,D dari situ saya azzamkan untuk kembali berkomunikasi lebih sering kedepannya karena akhwat ini sekarang sedang bekerja di DT sebagai mudarrisah. yah deketlah dengan kosanku. selain itu aktif juga di pw kammi jabar. walaupun saya bukan di pw anehnya banyak temen-temen disekitar saya yang juga aktif di pw. jadi ruang lingkup saya dengan akhwat ini memang masih dekat *ngaku-ngaku 😀 beliau angkatan 2010 lulusnya 2015, dari indramayu pindah ke bandung untuk bekerja. kami bertemu kembali hari ini, jadi hampir 3 tahun berikutnya barulah Allah mempertemukan kami kembali. saya mengucapkan terimakasih berulang-ulang karena beliau mau memulai percakapan untuk mengingatkan saya bahwa kami pernah bertemu, kami pernah berkenalan. sempat saya mengutuki diri sendiri, bisa-bisa nya saya masih punya kebiasaan buruk seperti ini: kalau jarang berinteraksi, saya tidak menjamin masih mampu mengingat nama dan muka orang. maafkan saya kalau suatu hari akan mengulangi perbuatan ‘keji’ ini.haha
percakapan kami harus berakhir karena tempat tinggal yang berbeda, walaupun masih satu gerlong tapi beda gang. tengkyu Suci 🙂 ini kayak ada rasa manis-manisnya gitu dulu kita pernah kenalan tapi baru hari ini ketemu lagi 🙂

foto ngambil di grup

Tinggalkan Balasan

