6 desember 2015 | purwokerto

image

dari bandung nya tanggal 6, dari purwokerto nya pun tanggal 6, jadi selewat aja rasanya 😀 alhamdulillah naik ka lagi

sempet delay juga dari bandung 40 menitan. entah istilahnya apa untuk ka yang telat dari jadwal pemberangkatan

nyampe purwokerto bisa ditebak orang-orang pake bahasa apa, yang bikin aku ga ngerti mereka ngomong apa 😐 dan bikin mereka harus ngomong 2 kali sambil diketawain. lama-lama jadi ga enak juga sih kalo mesti di subtitle in gitu, ya pelan-pelan lah ya istima’ bahasa jawa nya.hehe
image
pemandangan menstrim dari dalam kereta yang ga bosen diliat

ini sehari aku ninggalin bandung tiba-tiba kepingin mam cilok gerlong, gimana ninggalin bandung nya pake lama ya? kali pengen mam gedung sate

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s