29 november 2015 | Silatnas Himmpas

ya mirip-mirip FSNas nya Puskomnas FSLDK lah ya. ini baru yang ke 4 Munas Himmpas diadain karena isi forumnya baru 18 kampus. diadain setiap tahunnya untuk pergantian kepengurusan karena masa studi pascasarjana di indonesia rata-rata ditempuh dalam waktu 2 tahun (ini juga lama coy) untuk seminar kali ini otak aku minta ditambahin porsi buat mikirnya, misalnya kayak ini
image

ternyata untuk menyambut kedatangan MEA banyak yang harus dipersiapkan, dipaksa ngeliat apakah banyakan peluang atau tantangannya. ya aku pikir untuk menyambut kedatangan kamu aja yang perlu aku siapin, apa banyak peluang nya atau malah banyak nantanginnya (ga lucu!)

image

image

image

alhamdulillah jadi juga nih buku kami yang pake cap ISBN :B hasil dari lomba essay yang diadain sama Puskornas UGM sekitar 4 bulan yang lalu. mayan kan punya buku hasil keroyokan bareng mahasiswa pasca dari himmpas se indonesia. selain nyetak buku skripsi sendiri diharapkan buku kecil ini mampu meningkatkan mutu pendidikan nya nida. ya kan aku kalo ngirim cerpen yang suka diadain orang suka ga menang jadilah pamerin yang ini aja. sepertinya aku memang harus menyadarkan diri lagi bahwa sinida itu emang gapunya bakat ngarang dari kecil, makanya suka susah buat boong pasti muka suka keliatan onengnya (merendah untuk mendaki batu cadas)

setelah sidang yang cukup dipanas-panaskan, kepengurusan Puskornas berikutnya jatuh ke pelukan Undip, dan tuan rumah tahun depan jatuh ke hati UNS. akhir kata aku mau ngelanjutin lagi sisa-sisa tugas di akhir semester 3 ini. cukup manis menutup bulan november ini dengan rihlah ke UI, ngingetin aku ke UI untuk yang kedua kalinya. dulu jaman nya masih ngUKaDeeM kami pernah jaulah ke Salam UI. ujian kompre dari prodi QA hampir 6 jam dari 2 hari sebelum berangkat ke UI juga ikutan jadi pemanis di ujung bulan november.

ada lagi yang ikutan ngemanis-manisin, orang yang aku cari tempo hari buat ngomongin makasi akhirnya selesai. mau tau ceritanya?? nyehehe kamu mau tau atau engga tetep aja aku ceritain, jadiii sehari sebelum kompre aku ke kampus buat aktivitas kayak biasanya. apamodikata bisa-bisanya kacamataku ketinggalan. mungkin kalo ketemu orang yang dikenal paling jahat aku ga bakal negor karena jangankan ga pake kacamata, pake kacamata aja aku suka kurang ngeh kalo ketemu orang yang dikenal dijalanan. paling agak berabe waktu perkuliahan aja yang mesti nyipit-nyipitin mata biar bisa jelas ngeliat tulisan yang jauh. eh ternyata Allah selalu bermurah hati kepada nida. orang yang lahir dengan arti panggilan/ bahasa yang rada ilmiah: seruan, dimana kadang bisa dengan tiba-tiba berani menyeru orang yang tak dikenal. padahal defaultnya malu-malu belut. inilah yang aku lakukan ketika ketemu (untuk yang ketiga kalinya) dengan laki-laki yang udah nolongin aku di angkot tempo hari. masak dong kami bisa ketemu lagi tepat didepan gedung pasca dengan arah yang berlawanan. macam sinetron kan, tapi udah aku bilang tadi aku susah buat ngarang.haha walopun ga pake foto-foto dulu buat kasih bukti kalo pengalaman aku ini suer beneran. kalo caranya memang bisa ketemu lagi kayaknya intuisi menyatakan (toeng) aku dipaksa untuk mengucapkan terimakasih, itu saja. karena jujur ada rasa hutang yang belum terbayarkan. dan ketika aku berhasil mengutarakannya dengan takut-takut berani (banyak takutnya) aku jadi kesenengan sendiri, hampir aja aku ngelakuin aksi ngeloncat sambil mengadu 2 ujung jempol kaki didepan pintu masuk gd pasca (kan gilaa) terlepas dari senangnya hari itu dan diawali dg kebingungan laki-laki itu waktu aku nyeritain maksud dan tujuanku mengucapkan terima kasih dia mengucapkan ‘nyantai aja teh’ bari jeung pasang muka senyum dicampur bingung.hah? entah dia lupa apa gimana

bonus foto grufie ter-alay setelah sidang pake aplikasi sabun colek b12, ehm taukan itu aplikasi b612 yang bikin muka terlihat mengerikan, dikirim mba ruth via wa.nengkyu~
image

Tinggalkan Balasan

