4 oktober 2015 mesin jait

image

suka males pake gamis batik ini karena outer tengahnya sengaja ga dijait bagian tengahnya. kalo jalan outernya suka terbang-terbang ke kanan ke kiri gitu jadinya kalo ngelangkah kurang nyaman, mungkin karena jalannya aku rada maskulin juga kali ya. jadi enakan dijait aja tengahnya biar ga terbang-terbang lagi outernya. #SelamatHariBatik walopun udah kelewatan

mesin jait baru ku ini udah dateng dari seminggu yang lalu, tapi baru sekarang aku pamerin otak atik. cie pameeer.haha padahal gatau aja kamu, ini mesin jait bukan yang 2 jutaan tapi yang 200rebuan. maklum keinginan gue yang begitu menggebu-gebu buat belajar jait sudah tak tertahankan.haha karena kuliah di semester 3 ini masih padat jadi ga bisa kursus diluar. ya satu-satunya cara beli mesin jait sendiri trus belajar sendiri. inipun duit ku belom cukup buat beli yang 2 jutaan jadilah gudag gidig di lazada nemu mesin jait ala berbi berbian. minimal latihan nge gas  biar otak kanan kiri seimbang waktu ngejait bahan, jadi bisa lurus jaitannya. ini juga dibantu kak Arnel untuk ngoperasiinnya. abisnya lieur pisan baca buku petunjuknya. kata kak Arnel ‘masak nge gas mobil aja bisa, ngegas mesin jait aja kaga’ ciee pamer lagi udah punya sim a. gatau aja kamu mobil yang di gas itu masih matic 😀

kemaren nemu ini juga nih di toko buku mas aji gerlong

image

maaf covernya rada terbuka aurotnya, jangan mikir yang macem macem 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s