kereta api 4

image

image

mirip banget suasananya  kayak di pilm slumdog millionaire atau mungkin kayak chennai express tapi yang aku naikin ciremai ekspres :p
ya kali aja ada stasiun ka yang isi dalem nya ga kayak gini, kali

image

for the 3rd time in forever~
kalo yg pp bandung-surabaya kemaren dari stasiun kircon, hari ini dari stasiun bandung. insyaAllah yang di kereta ini aman ga bakal jatoh lagi ke lantai kalo ketiduran karena ada penyangga di samping tangan (ngerti kan ya penyangga yang dimaksud). jadi kendaraan yang paling aku suka sampe hari ini masih jatuh kepada kereta api 😀 si bungsu aja juga baru kali ini naik ka, jadi ketahuan banget orang sumatera yang jarang naik kereta api ditandai dengan sensasi baru jalan di atas rel

selamat ber-arafah, banyakin doa 🙂 ntahlah aku hobi banget doa, gatau dikabulin nya kapan hari tetep aja suka dengan doa
image
disamping kaca aku.haha map mang

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s