17 juli 2015 | Idul Fitri 1436 H

DSC_0451

DSC_0466

dibalik senyam senyum ini behind the scene nya adalah kita yang lama banget nyari angle yang tepat kerana ukuran rumah kita yang pas-pasan.haha. nyiapinnya entah berapa menitan sambil coba foto foto, tapi foto sekeluarga nya semenitan aja 😀 yang paling susah diatur gayanya itu si fatih, paling males dia kalo nimbrung ama kita-kita yang hobinya foto foto haha

DSC_0493

DSC_0439

***

iklan yang sangat menarik buat diliat selama ramadhan tahun 2015

abis sahur di h-3 lebaran, si fatih ngeliat iklan indomie ini dan berkomentar di bagian yang orang lagi shalat di kereta. dia cuma bilang kalo udah lama ga naek kereta, trus dia nanya ke kita-kita udah pada naek kereta belum kalian semua? maklum di sumatera kami amat jarang naik kereta, paling mobil/ bis/ kapal ferry/ jetfoil/ pesawat. angkot juga jarang naik kalo di palembang. dengan bangga nya aku ceritain ke dia tentang ini  😀

tapi bagi aku pribadi ngeliat iklan ini bukan sekedar ngeliat kereta api nya dan berpikir kapan bisa naik kereta api lagi, tentunya yang terpikirkan hanyalah kapan bisa makan indomie lagi. waktu berangkat shalat id babehku nanya: “udah berapa tahun ak ga makan indomie? kangen ya?” hahaha. hari ke 2 lebaran aku nunjukin iklan indomie ini ke babeh via youtube sambil ngetes “coba tebak ini iklan apa?” belum 5 detik iklan ini diputer babehku udah bisa jawab. agak protes aku karena asumsi awal seharusnya babeh gabisa jawab karena sibuk jarang liat tipi. “kok bisa tau sih? belum juga abis iklannya” ternyata simple aja “dari lagunya udah kedengeran kalo itu iklan mie, lebih enak lagi kalo makan mie nya” hahaha nya terdengar tidak enak sekali. kemudian beliau nanya-nanya kapan mau nonton ke bioskop lagi karena film surga tak dirindukan kabarnya sudah mengudara-darah. emang bisa aja ngasih penawar indomie nya padahal aku abis pundungan lo karena rada diomelin, biasalah suka jadi pemales tapi udah gitu baekannya cepet juga haha. sekarang bapakku demen banget nonton abad kejayaan pilm turki itu. ga masalah kalo demen nonton aja ini hobi juga nyeritain ulang dimana aku ga ngerti karena ga pernah ngikutin tiap episodnya -_-

buat semuanya 🙂 selamat lebaran mohon maaf kalo badan ikut ke-lebaran

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s