14 mei 2015 soto

image ga beli ayam karena rada mahal jadi di ganti telor puyuh. trus belum dikecapin jadi warnanya masih original [?] mayan lah rasanya walopun ga mirip-mirip banget kayak bikinan mak ku. ngepoin disini cara bikinnya for the first time in forever~haha akhirnya mak ku minta maaf karena ga sempet ngirim resep paginya, minta maaf karena aku pamerin ke grup keluarga baru sekarang mau nyoba bikin soto. yah kita harus ngertiin kalo orangtua lagi sibuk jadi harus biasa dicuekin.hik

belum punya blender juga ampe hari ini jadi puas banget ngulek bumbunya.ampun lah. tapi kalo kata orang-orang tua bumbu yang enak itu bukan di blender padahal kan bisa lebih irit waktu.hehe ketauan males gawe

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s