5 april 2015

lina dan rizqy 😀 alhamdulillah
@andalusia islamic centre, bogor
foto nya ga beraturan waktunya, bener-bener perjalanan yang berhikmah selama dua hari kemarin

image

image

BSB, kopas dari grupimage

image

banyak cerita unik di pagi hari, pengantin perempuan baru nyampe gedung jam 6.30 padahal upacara pembukaan jam 8. telat gitu deh. kita bingung nyari tempat rias nya sampe akhirnya malah nemu kak rizqy nya duluan yang udah siap, dan silina langsung ngumpet di kursi-kursi resepsi. karena nanti bisa ga surpres, gue yang turun tangan
‘kak rizqy keluar dulu yang jauh, disitu ada lina lg ngumpet belom didandan dia. Dia takut keliatan’
lucunya suami lina bilang ‘trus kak rizqy harus gimana??’ ‘ka rizqy jalan teruuus..luruuus. jangan ngintip kekanan karena silina masi ngumpet pake ransel kuliahnya’ hahaha bener deh ka rizqy nya jalan luruus tp palanya mereng-mereng kekiri biar ga keliatan. dan bisa ditebak muka tukang riasnya yang panik karena telat banget. akhirnya jadi cuantik deh

image

lin, gue dapet cerita lucu dari isma, katanya waktu kak rizqy kerumah lu dia nanya “maaf yang namanya teh lina yang mana ya?” haha udah bisa ditebak kenapa dia bingung image

image

malem sebelum nikahnya lina kita shalat gerhana bareng, kalo kata ka aceng (kaka ipar lina yang pertama) inilah tanda-tanda kiamat: foto-foto setelah shalat. kemudian kak aceng moto kita pake slr nya dan hape lina.cekrik..

kalo foto yang bawah diambil sama lina langsung

image

image

ini dikira temen2 seangkatan suaminya cipa.haha mayan lah bang

image

image

imageoke, mungkin dari mereka berdua saya bisa belajar tsiqah dengan orang tua, nantinya

catatan kecil, nida syifa lina

ketemu pertama kali di kosan yang namanya pondok annida deket DT gerlong

ngUKaDeeM bareng-bareng dan sah jadi anggota PT 25 di awal kuliah

dari 3 fakultas berbeda, FPBS | FIP | FPIPS

tentunya dengan 3 jurusan yang berbeda, Pend. Bahasa Arab | Pend. Luar Sekolah | Ilmu Pend. Agama Islam

rumahnya dari 3 pulau yang berbeda, sumatera | jawa | papua

wisuda di 3 waktu yang berbeda, 18 desember 2013 (lina cipa hadir) | 15 agustus 2014 (nida cipa gabisa hadir) | coming soon 15 april 2015 (nida lina usahakan hadir biar adil)

nikah di waktu yang berbeda, …………(kalo lina cipa ga hadir gapapa jadi masih disebutt adil) | 5 april 2015 (nida cipa hadir jadi adil) | 22 februari 2015 (lina nida gabisa hadir, jauuuh bet)

***

jujur hari-hari saya cukup berat untuk 2 minggu kebelakang dan kedepan 😀 karena banyak pertanyaan dan komen dari kakak-kakak tingkat. tapi kalo dipikir-pikir mungkin mereka masih peduli kali ya.kali
image
cipa alay cakep

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s