1998 nya 2015 2

si lina pernah nanyain ke aku 12 februari yang lalu. tiba-tiba aja nih dia nanya di grup sohiban kita. tipe ikhwan kalian gimana? disitu gue baru nyadar. iya ya aku ga pernah ngelist yang begituan.haha. karena ada pancingan dengan pertanyaan yang cukup menantang jadilah langsung aku bales dengan seadanya yang kepikiran di otak. sampe selesai kita diskusi ternyata tipe ikhwan yang aku jawab ke lina berjumlah 13 point. waduh keliatan songong sih tapi percaya deh kalo dibaca orang lain mungkin pada geleng-geleng pala karena banyak yang aneh isinya 😀 tapi jelas gue ga berani publish kecuali sohib-sohib gue ini yang tau. eh tapi bolehlah aku kasi tau point yang ke (8) disitu  aku ketik ‘jangan terlalu romantis.geuleuh’. kebayangkan ini bikin tipe apa bikin tape. yang begituan kan ga perlu di list 😐

kenapa bisa bikin list sampe sespesifik itu? ceritanya dulu waktu masih tingkat 1 apa 2 gitu kaka tingkat saya yang akhwat pernah bilang begitu ke saya. dan ternyata usaha dia memohon kepada Allah untuk meminta yang sesuai seperti keinginannya benar-benar dikabulkan. ga ada salahnya dicoba nid, bukankah Allah akan mengabulkan semua permintaan hambanya, sesuai dengan kebutuhan nya. gitu kata teh ***** di sensor karena gue lupa nama tetehnya.huaaahaha maap teh

tapi kemudian saya yang masih seru dengan kelakuan saya sebelumnya harus menyadari perbuatan saya pada point 8 tadi. pagi ini saya menemukan lagi referensi tentang siapa pembuat syair-syairnya Seismic. DISINI

terus ya di blog nya itu (gue curiga itu blog aslinya) diceritain juga tentang resensi novel ‘Rembulan di Langit Hatiku’

awalnya aku masih belum patah arang nih nyari resensi novelnya yang kata temen aku berjudul ‘Jasmine, Menjemput Bidadari’. tapi bukannya nemu Jasmine malah nemu yang lain, jadi disitu ga dicantumkan sama sekali tentang novel Jasmine. apa mungkin Jasmine novel nya yang lain kali ya. gatau kenapa pengen bacaaaaaaaaaaa!

aduh gimana ya gue ngeralat ke lina nya kalo ternyata dari SD aku udah suka sama syair yang romantis.hahaha mohon maap lahir dan bathin lin. tapi teteeep point yang 8 tadi akan aku usahakan minta nya ke Allah 😀

aku kasi tau juga nih tipe ikhwan temen aku yang menurut aku pengen 😀 dia bilang waktu SD dia kepengen dapet yang bisa break dance, pokoknya styleannya kudu macho.haha trus dia bilang ‘gue jadi penasaran, aslinya gue dapet ntar kek mana yaaa?’ seiring berjalannya waktu dia mulai mengubah tipenya 😀 dengan tidak mempermasalahkan style yang penting akhlaq bener (ga bisa gue sebut yang benernya kayak mana). yah ini mah represing aja kelakuan akhwat yang juga biasa kayak akhwat yang lain. trus aku coba ngerespon tipe temen aku itu “iya gue mah mau dia ngejeans atau pun setelennya baju taqwa ga masyalah, asal jangan kesetanan aja bajunya” jins vs setan

***

btw ini mungkin emang keliatan aneh dan gila aku nyari sesuatu yang udah lama dan gajelas tentang asal usul syair nya Seismic, tapi percaya deh gue masih waraaas. nanti juga bakal berenti sendiri, ga bakal terobsesi lagi nyari yang beginian.huhuhu

Tinggalkan Balasan

