10 januari 2015 cirebon-kuningan

hari ini udah kayak lagunya Gigi ya, 11 januari

telat 1 hari ngepost. kemaren rute perjalanan kita:
bandung-sumedang-majalengka-cerbon-kuningan-cerbon-majalengka-sumedang-bandung

image

pulang dari walimahan syifa (pend. bahasa jepang '09) kita mampir ke HK di kuningan. alumnusnya si alfian nih, ditambah aku yang pengen banget ke HK, nyampe juga kesini

image

foto dari grup

image

foto dari grup (2) pas lagi ada ARESTA10 di HK

image

sebelumnya ke rumah afif di kuningan. nyicipin makanan khas kuningan: rujak kangkung, tape, jeruk (haha jeruk?)

image

rujak kangkung

image

foto dari grup. dapet kaget karena ketemu dua adik mentoring disini. si nisa dan nurul yang juga orang cerbon, fpbs '11

image

ini dia ratunya. akhirnya ngerti apa itu empal gentong

image

sebelum ke kuningan dan sebelum ke walimahan syifa, kita silaturahim dulu ke rumah alfian di cerbon (ada empal gentong juga)

kuis: urutkan gambar-gambar diatas sesuai dengan waktu pemberangkatan awal [?] haha males banget jawabnya
doain biar suatu saat aku bisa lancar dan berani nyetir di jalan raya. hebat ini, entah berapa jam supirnya ga gantian, kenal mereka dari semester 1, sekarang udah pada jago nyetir
semoga pada lancar skripsinya, S2 nya, yang kerja juga, dll
terimakasi untuk kemarin, rempong dan menghilangnya aku beberapa minggu ini mungkin ada hasilnya, dan baru kali ini majang nilai ke wp.hehee kabar gembiranya berat badanku ga turun dari terakhir donor darah.alhamdulillah stabil

image

semester 2 harus lebih semangat. btw entah sejak kapan SINO ada + dan - dan entah sampe kapan aku muak dg matematika.wahaha map beh


hampir lupa, ini gatau siapa yang diem-diem doain gue pokoknya makasi banyak ya buat kamu.hehe kepedean. tapi serius! target nilai semester ini melebihi apa yang ditargetkan, jadi ya makasi banyak :, hanya Allah yang bisa ganti

image

dan aku pilih grufie terbaik sepanjang jalan cir-kun. pamer dan pencitraan emang lama matinya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s