29 desember 2014 2 suplemen beneran 2

haaha judul wordpresku makin hari makin kreatif ya. ini postingan masih di draft aja dari kemaren. baru hari ini diseleseinnya. maklum. ah sampe kapan saya selalu minta pemakluman. maklum udah sore, maklum belum makan, maklum masih banyak tugas, maklum masih sendiri (semuaanyaa dibilang maklum) maklum kemaren masih ada perkuliahan, yang lain udah beres semua. kita sama kaprodi masih harus hadir karena kaka sulung yang belum presentasi

image

***
hari ini cipa aku sidang akhir untuk skripsinya. hah cipa kamu?
iya sohibahku ini, syifa fauziah akan mempertanggungjawabkan ilmunya di IPAI hanya berdua dengan temannya di meja sidang. entahlah kok bisa ya di akhir tahun bertepatan dengan miladnya. beribu mabruk cipaa.

sebelum kesana saya mau sharing sesuatu dulu.hehe entahlah ini tentang apa, tapi ini tentang dia [?]

image

seringnya saya ga berhasil menebak ukuran. termasuk suplemen yang diberikan ayahku kemaren. karena penasaran di ukur beneran.
masih inget dengan hukum tuker kado kemarin? aku benar-benar mendapatkan sesuai dengan apa yang kubutuhkan.
bapakku selalu mengingatkan berulang-ulang untuk membawa pulang suplemen ini kekosan “bawa setengahnya aja bagi 2 sama abi” aku mengiyakan sambil bilang iya nanti udah gitu lupa. entah berapa kali kulakukan kelakuan ga sopan ini. alesannya mungkin aku males minum suplemen ini. sampe akhirnya ga ada alasan lagi buat nolak karena pada hari itu mereka harus kembali ke palembang. aku minta botolnya karena bingung mau ngebungkusnya gimana. bapakku bilang pake tisu aja nanti susah bawa balik ke palembang yang setengahnya kalo ga pake botol. oke aku bungkus sekitar 30tablet ke tisu. aku melapor untuk memberikan bukti kalo suplemen nya udah dibungkus. eh malah ditambahin sambil bilang ‘tambah lagi ini kan dibagi 2 untuk kita, kalo s2 itu cocok banget minum suplemen kan tugasnya banyak. belum setengahnya diambil ini’

hmm aku ngerti aku ngerti aku sok ngertii 😀
selama bertahun-tahun lamanya aku hidup dengan ayahku, bukan berarti aku bisa mengenalnya dengan baik. proses mengenali orang itu ‘belajar sepanjang hayat’
Ketika cara dia marah, cara dia ngasi peratian
jadi intinya laki-laki itu gengsinya tinggi juga ya, bahkan ke anak perempuannya. aku bilang mau beli aja suplemen ini disini biar ada botolnya kalo pake tisu kan ga rapi. dia bilang, ga ada itu jualnya disini, buatan amerika suplemennya, harganya 300ribuan, udah minum yg itu aja.wahaha yakali beli di amerika pasti ada jualnya disini.
keknya kalo aku simpulkan suplemen ini sengaja dibeli buat aku karena yg pertama (analisis ala sherlock holmes)
1. baru nyampe isola resort bapakku langsung nawarin, eh ini kemaren abi beli vitamin c bagus nih.minum aja.haha1
2. isi suplemen di botolnya masih penuh banget tanda baru dibuka jadi ga mungkin beli khusus buat dia tapi sengaja buatku. karena ditas khusus tempat herbalnya udah ada madu, habats segala rupa yang ga mungkin lagi minum suplemen ini.haha2
3. cara ngasihnya ituloh kenapa ga langsung bilang aja ini dibeli khusus buat kamu, pake alur yang ribet pake tisu, bawa setengahnya aja sampe dituangin lagi lebih dari 30tablet.haha3
4. beliau ngasi tau cara minum nya dg teliti, suplemen harus dipotong 3. Cukup 1 kali 1 hari karena selain dosisnya gede ukurannya juga gede jadi mudah minumnya. biar irit juga.haha4
5. berulang-ulang ngingetin ngebawa pulang suplemen ke kosan.haha5
Aku gatau apa aku yang kegeeran tapi aku yakin analisisku bener.hehe ternyata lebih susah memahami cowok.serius
aku emang gasuka dianggap anak kecil terus tapi sampe kapanpun kayaknya bakal gini terus

image

Tinggalkan Balasan

