28 desember 2014 2 Alun-alun kota Bandung

image

image

image

image

image

image

Masjid Raya alun-alun kota Bandung yang belum resmi loncing udah rame. Masih ada police line nya. Sore jam 5.30 aku ga berani masuk bukan karena police line nya tapi rumput nya basah karena hujan. males kaos kaki entar ikutan basah. setelah magrib baru berani nekat nerabas ke dalem demi menuntaskan rasa penasaran. ya resikonya basah setengah kaos kaki tapi dapet 🙂 jadi gini rasanya main futsal malem-malem
eh 10 menitnya langsung ada satpam yang nyuruh kita keluar. ternyata emang belum boleh masuk.haha lumayan nyicip yang belom jadi

pulangnya aku suka ngeliat kota bandung di malam hari, sesekalinya nih keluar ngeliat jalanan bandung, yang ini dengan para mahram tentunya

telinga akan bekerja di siang hari untuk melihat. mata akan bekerja di malam hari untuk mendengar :p *klakson dan lampu kendaraan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s