20 desember 2014 wisuda gel 3

image

hari ini wisuda yang bener-bener rame, karena yg kemaren buat pasca. lagi mampir ke mipa aja jadi bisa foto di gedung yg waw itu.hehe. mikirnya si kayak bakal ada anak mipa yang dikasi bunga ternyata cuma kode-kode aja.eh.hehe
Taunya..beneran banyak anak mipa 09 yang lulus, ditandai dengan warna biru. Kalo temen kosan aku warna krem, FPEB. selamat Risa! akhirnya wisuda 😀 pengen nangis dianya tapi harus ditahan. di UPI entah kenapa dibedain warna, kayak aku yang kurang suka dengan warna ungu terpaksa jadi bisa suka ungu karena waktu make toga FPBS berwarna ungu.haha

btw selamat melanjutkan kehidupan pasca kampus semoga Allah selalu mengingat kalian.aamiin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s