river side

image

image

image

image

hari ini cuti jadi tukang masak di rumah, orangtua ada waktu kita jalan-jalan dulu~
Bagus sih tempatnya tapi kalo bayar sendiri kayaknya pikir-pikir lagi deh, karena masih mahasiswi ntar bisi bolong dompetku.hehe perhitungan ampun
Ternyata ada yang kurang, adek-adek udah pada kembali ke habitatnya untuk menuntut ilmu, jadi biasa aja rasanya. Dan baru sadar juga ternyata makan pecel lele di pinggir jalan itu lebiiih enak karena lengkap 1 keluarga. Gapapa deh tahun depan insyaAllah bisa ketemu lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s