diam

di gd. Geugeut Winda (PKM) lagi ada pameran lukisan dari guru-guru seni se bandung. dari sekian banyak lukisan, yang paling betah diliat, ini nih..

image

mungkin bagi sebagian orang yang menyukai warna tertentu seperti hijau/ putih/ cokelat, mereka tidak akan memperlihatkannya dengan cara yang biasa, sehingga sulit untuk menebak ‘kamu pasti suka dengan warna ini? ya kan?!’
dan suka malu2 kalo ketahuan ternyata warna kesukaan kita ketebak, tapi kayaknya ga malu2 juga sih, cuma risih aja… ada sesuatu hal yang seharusnya kita simpan dalam diam tiba-tiba terumbar begitu saja di akun2 sosmed

atau mungkin ada yang terlalu mencintai Al-Quran maka kemungkinan pula di akun2 sosmed nya akan terwarnai dengan semua hal-hal yang terkait. Tapi masih banyak juga bagi sebagian orang-yang-mungkin-bisa-disebut malu2 untuk tidak mengumbarnya sehingga bagi yang jarang memperlihatkannya di akun sosmed mereka ingin sekali berteriak ‘hei! Asal kau tau, aku lebih mencintai Al-Quran daripada kamu’ *aih kalem saja masbro/ mbasis, Allah yang berhak mendengarnya

Tapi untuk lukisan perempuan cina kali ini aku gabisa menyimpannya dalam diam.hohoh Aku menyukai segelintir yang berbau chinese, khususnya seni/ kebudayaan nya. Ada pengaruhnya juga mungkin dari gen ibuku yang berasal dari pulau bangka dan memiliki garis keturunan cina. Setiap mudik lebaran tentu semua hal yang berbau kebudayaan cina ga bisa dihindarkan. Jadi ceritanya semacam ter-shibghah gitu.huhu. Ya walaupun mata ga sipit2 amat, kulit juga ga kinclong2 kayak porselen, minimal ada sesuatu hal yang menarik setiap berinteraksi dengan mereka. Aku fikir mengungkapkan sesuatu hal yang kita sukai bisa dibilang ahsan ketika bertepatan dg momentum nya, tapi ga semua waktu harus ditunggu buat mencari momentum yang tepat jadi ungkapkan sajah! haha

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s