<3 <3 <3

image

*sambil ngerapiin kerah baju, benerin rambut, pasang kacamata kuda. Baiklah ini yang kedua kalinya aku jaulah ke Telkom. bedanya, dulu kampus ini masih berstatus IT Telkom dan LDK nya masih bernama SKI IT Telkom, sekarang kampus ini sudah berubah nama menjadi Universitas Telkom karena institusi nya menggabungkan 4 kampus yang terpisah, begitupun dg LDK nya, akhirnya mereka melebur juga menjadi satu. *as3k
Semoga bergabungnya LDK Al-Fath ini bisa menjadi contoh ke temen2 Unpas yang LDK nya masih terpisah. Ya semua butuh proses yang tidak sebentar.
Terimakasih kepada seluruh pengurus LDK Al-Fath yang telah mengundang Puskomda untuk sharing. Kerasa banget kekeluargaannya walaupun belum kenal dengan semuanya nya.entah lah kok bisa gitu aku juga ga ngerti. Apa karena di akhir sharing kita dijamu dengan ini ya..? 😀
image

image

*jujur, sayang banget buat dimakan, jadi seperti kalangan abege masa kini, sebelum makan bukannya berdoa tapi berfoto doeloe

Kemarin aku memang melewatkan dua agenda penting yang udah di tag sebelumnya. Karena dituntut profesional dari diri sendiri akhirnya harus siap memilih mana yang terbaik dan paling bermanfaat bagi yang lain, bukan untuk kepentingan sendiri, pun begitu dengan jodoh *keselek skripsi + jurnal2nya

yang pertama kunjungan ke biofarma mengenai pendidikan tentang seluk beluk vaksinasi, ya sudahlah aku pikir nanti bisa mengunjunginya bareng misua ku.toeeeng
Yang kedua kampanye pks di gbk tentunya. Ah yang 1 ini agaknya emang ga terlalu urgen tapi ya begitulah *naon?
Maksudku, ikut kampanye ini bukan sekedar ngeramein acara aja, apalagi menggugurkan kewajiban ta’limat ataupun qororot, bukan juga sekedar rihlah-rihlah an [?] kalo bole ngeflesbek idup nih, ikutan kampanye yang beginian udah pernah aku cicip dari SD. Walau pada kenyataannya aku ga ngerti orang2 pada ngapain tapi yang bikin seru adalah ketemu dg anak2 yang lain dan kita buka lapak sendiri tentunya. Kalo orang2 tua rame meneriakkan takbir sambil denger orasi, ya kita juga punya kerjaan sendiri, lari2an ga jelas, memainkan permainan apapun yang bisa kita mainkan [?] mulai dari mainin balon sampe mainin tanah, bahkan kalo ada pohon yang bisa kita panjat ya langsung deh dijadikan sasaran selanjutnya. jangan salah, begini-begini walaupun main pake gamis aku tetap berani manjat pohon, bahkan sampe masuk selokan 0.O
Emang banget lah! Silaturahim itu ga ada matinya. Nah kalo udah mulai tim nasyid yang gerak baru deh kita ikutan nyanyi. Ada yg inget lagu ini?

Islam cinta keadilan
Tak kan takut akan rintangan
Tegakkan keadilan
Tinggikan kebenaran
Hanya Allah tujuan

Turut barisan kami
Bersama membangun negri
Sambut seruan ini
Raih kemenangan sejati

*kali ini aku ga ngopas, jadi wajar kalo ada yang salah.xixi
keren ya para qiyadah2 kita mampu memberikan sentuhan seni di setiap lini nya, jadi sang penyair akan mensyi’arkan dakwah melalu syi’ir-syi’ir nya

Dan seperti biasa, semua pasti sepakat, sampe hari ini aku bisa menarik nafas, waktu cepet banget jalan nya. Bahkan pks udah nyampe begini keren nya (ceunah), aku jadi terharu boleh dong.
Jadi cita-cita banget nih pengen nerusin jejak gerakan ini, gantian tentunya. Suatu saat aku yang menggandeng tangan anak-anak, dan membiarkan nya bermain dengan anak-anak yang lain kalo ada kampanye, munashoroh ataupun apel siaga :, ) mereka mau masuk GK mau enggak seterah.haha ._.v mukena mukaga ikut ga masyalah
Yang penting pembinaan dari rumah wajib menjadi garda terdepan sampai akhirnya mereka dilepas dan disebar2in [?] dan suatu waktu kita semua ketemu Allah di jannah bareng2.aamiin

*tiba-tiba aku pengen banget minjem tangga yang tinggiii buat ngintip papan yang terjaga dan terpelihara diatas disana, ya di lauhul mahfudz nanti ada kabar gembira apa ya? *ga boleh ngintip!

nanti..ketika aku mulai surut langkah, atau letih dalam masa perjalanan bersama keluarga besar, atau hal-hal apapun yang buat syaithan menyukai tingkah kita maka lihatlah cita-cita diatas ❤
image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s