tengkyooo~

heran juga detik-detik saya dieksekusi di depan kelas (red:ujian ppl) tiba-tiba sms bejibun ngasih doa yang intinya semoga ujian lancar jaya, kalo umi abi dan pa prof (pembimbing skripsi saya) ga heran karena saya sengaja minta doa ke mereka, ini mulai dari temen2 puskomda, lq, dll ampe lupa tadi siapa aja yang ngirim karena ujian saya beda kali ini, bertepatan dengan guru dari jatim yang studi banding ke SMP Labschool UPI jadi weeh diliatin mereka, untungnya guru pamong baik beud ngebantuin ini itu dan bla bla bla sampe menjelang zuhur baru bisa lega tarik napas. oya tadi juga sempet ke kampus sebelum ujian untuk ngurus ini itu pake sendal jepit. ini yang pertama kalinya saya pake sendal jepit ke kampus, ga malu sih cuman keknya malu2in, baju dah rapi lagaknya mo ngajar eeeh bawahnya sendal jepit, soalnya saya ga tahan pake high heels, apalah bahasa inggrisnya saya juga bingung. mungkin biar keliatan rapi gitu ya kalo ngajar pake sepatu haknye tinggi dikit. ah jujur aja saya lebih suka ngajar pake sendal gunung atau sepatu kets yah taulah di tempat seperti apa itu, yang jelas tidak terpaku harus pake baju resmi, RPP apalagi sepatu enggrang. mungkin hari ini terakhir saya mengajar di kelas 7C dengan rupa-rupa dan rekayasanya. 1 lagi tadi sebenarnya malu untuk bilang ke anak-anak selain ucapan terimakasih karena udah kerjasama menyukseskan ujian sambil main games, nonton video dan eval, apakah ucapan itu..? ini nih…. ibu sayaaaaang banget sama semua anak-anak disini khususnya kelas 7C, kalian membantu ibu untuk mengenal berbagai macam karakter setiap anak, yah minimal pelajaran besar sebelum jadi umi rumah tangga..heheh napa sih ujung2nya ngomongin itu (_ _)’

jadi nanti ngucapinnya pas perpisahan sekolah aja yak (tau tah berani kaga) [?]

Tinggalkan Balasan

