Mau Kalender Gratis?

Awal tahun biasanya orang-orang pada nyari kalender, nah mumpung masih awal tahun di bulan ini saya ingin sedikit berbagi tips bagi yang ingin dapet kalender. Mau? Simak baik-baik.ehehe

Kalender di awal tahun bagi sebagian orang mungkin tidak terlalu penting, mereka bisa menggunakan kalender yang ada di ponsel, tapi ada sedikit kelemahan yang akan ditemui nantinya, apakah itu? Tentu kita tidak akan menemukan tanggal merah, hari libur ataupun momen perayaan hari besar lainnya. Kalo dulu jaman SMA saya suka liatin kalender khususnya tanggal merah, lumayan kan bisa libur, dan akan mengernyitkan dahi kalo tanggal merah malah bertepatan dengan hari minggu 😛

Pada akhir desember 2012 atm BSM saya hilang, entahlah sepertinya tertinggal di bis waktu rihlah bareng UKDM di bulan itu. Jadi target utama selanjutnya adalah menuju bank terdekat di jalan sethiabudi untuk mengurus semuanya. Singkat cerita atm bisa diambil sepekan setelahnya setelah mengisi beberapa soal biodata sendiri. Setelah beres pengaktifan pin saya pulang. Pin sementara menggunakan tanggal lahir, jadi bisa diganti di lain waktu. Kira-kira 3 hari setelahnya baru saya ubah pin tersebut, entah kenapa jadi salah mengetik pin waktu pengulangannya yang mengakibatkan atm di blokir, intinya setelah 24 jam saya coba lagi untuk mengganti pin tapi ternyata pin awal yang dimasukkan tidak berfungsi semua, jadi weeh silaturahim lagi ke bank tersebut. Petugas CS nya pun bilang, teh buat pin nya yang sederhana aja biar bisa diingat (pin yang paling sederhana menurut saya ya tanggal lahir, tapi riskan sekali untuk menggunakannya), jadi saya sedikit berpikir untuk membuat pin yang sederhana, mudah diingat tapi tidak sederhana bagi orang lain. Alhamdulillah setelah fix dengan pin yang baru saya menuju kasir untuk menyelesaikan administrasi, pas mau pulang saya dipanggil lagi sama kasirnya. “Teh, ini ada kalender baru untuk teteh, semoga bermanfaat” dengan gaya elegannya :D. ‘wah makasih ya’ entahlah saya kok senang banget ya waktu dapet kalender itu kayak habis menang lomba :D. dan cukup berprestasi juga dalam 1 bulan saya jaulah ke bank sampe 3 kali.

Jadi kepikiran, nanti tahun depan kalo bingung nyari kalender, mari sama-sama kita ke bank terdekat kemudian mencari alasan supaya bisa ke bank tersebut, misalnya ngeprint buku tabungan. InsyaAllah kalo emang rezekinya dapet tuh kalender unik bermerk bank :3

Tinggalkan Balasan

